AhLan wa sAhlan di BLog RiZky 'eOnk' aLAmsYah.sEmoga meNRik daN janGan Lupa komEntarnYa. ThaNk...... Rizky 'Eonk' aLamsYah: Manfaat Facebook Dan Blogger

Kamis, 19 November 2009

Manfaat Facebook Dan Blogger


Zaman semakin berkembang dari waktu ke waktu, alat alat canggih terus bermunculan untuk melengkapi kehidupan manusia. salah satunya dengan adanya layanan inetrnet. sekarang ini untuk mencari suatu referensi, berita atau yang lainya kitya tidak perlu sulit untuk mencarinya kita cukup membuka situs situs yang kita kehendaki dan yang kita inginkan.
di dalam internet juga kita bisa berkomunikasi dengan orang lain kita berinteraksi dengan orang lain yang tidak hanya negara indonesia saja tapi mencakup mancanegara. salah satu yang memfasilitasi akan hal ini adalah facebook dan blogger.
dengan facebook dan blogger kita dapat memperluas pertemanan kita kita bisa saling bersilaturahmi dengan orang lain yang jauh berada dengan kita bahkan facebook dan blogger juga bisa kita jadikan sebagai sarana untuk berdakwah kepada orang lain. Akan tetapi, facebook danblogger juga sering sekali di salahgunakan, kita sering menggunakannya hingga lupa waktu sehingga lupa pula akan kewajiban kita beribadah kepada allah. sehingga MUI pun menhgeluarkan fatwa haramnya facebook karena sering terjadi hal hal yang demikian.

0 komentar:


Free Blogspot Templates by Isnaini Dot Com and Porsche Cars. Powered by Blogger